Rapat Kerja Pascasarjana Tahun 2023

Pascasarjana Program Magister melangsungkan Rapat Kerja di Aula Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan. Mengambil tema Membangun Sinergi dan Memperkokoh SDM Unggul Cerdas Berintegritas untuk Mewujudkan Visi Misi Pascasarjana Program Magister, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 11 dan 12 Februari 2023.

Rapat Kerja Pascasarjana ini dihadiri oleh para dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan. “Rapat kerja dilaksanakan untuk menyesuaikan pekerjaan para tenaga kependidikan di lingkungan UIN Syahada Padangsidimpuan”, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL selaku Direktur Pascasarjana dalam sambutannya. “Pascasarjana ditargetkan untuk dapat membuka Program Doktor pada periode ini”, sambungnya.

Narasumber pada Rapat Kerja Pascasarjana ini yaitu Dr. Anhar, M.A. yang membahas mengenai peluang dan tantangan menuju Badan Layanan Umum (BLU). “Kita harus terus mengkaji tentang BLU karena tantangan terbesar kita adalah mindset kita setelah menjadi BLU”, kata Dr. Anhar, M.A. pada penyampainnya.

Selain itu ada juga Buyung Saroha, S.H.I, M.Pd. yang juga menjadi narasumber dan membahas mengenai penyusunan dan perencanaan anggaran. “Setiap pekerjaan yang akan dilakukan perlu dilakukan perencanaan yang matang” kata beliau pada penyampaiannya.