Workshop Merdeka Belajar Kampus Merdeka Tahun 2022

Pascasarjana melaksanakan Workshop Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Aula Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan. Kegiatan berlangsung 3 hari di tanggal 25 – 27 November 2022. Workshop MBKM ini bertujuan meningkatkan kompetensi lulusan, baik soft skill dan hard skill agar lebih siap dan relevan dengan kebutuhan zaman serta menyiapkan lulusan yang unggul. Tema yang diambil pada kegiatan ini yaitu “Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada Pascasarjana untuk Meningkatkan Daya Saing di Era 5.0”

Narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Asnil Aida Ritonga, M.A., dan Dr. Nelliwati, M.Pd. yang merupakan dosen di UIN Sumatera Utara. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dr. Fatahuddin Aziz Siregar, M.Ag. yang merupakan Direktur Pascasarjana, Dr. Zulhimma, S.Ag., M.Pd. Wakil Direktur Pascasarjana sekaligus ketua panitia pada kegiatan ini.

Peserta merupakan mahasiswa Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan, unsur pimpinan, para dekan dan stakeholder yang ada di Tapanuli bagian selatan dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang.