Student Mobility Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022, Dr. H. Fatahuddin Azis Siregar, M. Ag, Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri Syeikh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan memberangkatkan 24 perwakilan peserta International Mobility Program Tahun 2022, yang akan mengunjungi 3 negara, yaitu Malaysia, Singapura dan Thailand. 24 orang peserta tersebut terdiri dari 4 orang dosen, 1 pegawai administrasi, 15 mahasiswa Pascasarjana serta 4 orang mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIN Syahada Padangsidimpuan.
Setibanya di Malaysia, tepatnya di kampus UCYP, Pahang-Malaysia, Dr. Erawadi, M. Ag, Wakil Rektor UIN Syeikh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan menyampaikan bahwa rombongan International Mobility Program disambut baik oleh pihak UCYP, Pahang yang juga dihadiri Dr. Ismail Wekke dan Prof. Dato’ Dr. Ahmad Bin Haji Zainuddin, sebagai Naib Conselor UCYP.
Dalam kunjungannya, para peserta dari UIN Syahada Padangsidimpuan akan melakukan presentasi karya ilmiah pada beberapa Universitas yang dikunjungi di Malaysia, Singapura, dan Thailand seperti Fatoni University di Thailand, Muhammadiyah College di Singapura, UCYP di Malaysia, dan sebagainya.