Pascasarjana UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan Jalin Kerjasama dengan Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Kamis, 17 Nopember 2022 Pascasarjana UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan mendapat kunjungan dari Pascasarjana UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Pada kesempatan ini Pascasarjana UIN MY Batusangkar yang dipimpin oleh Dr. Suswati Hendriani, M.Pd. selaku Direktur menjalin kerjasama dalam bentuk MoA (Memorandum of Agreement) dengan Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan. Dalam MoA ini, diharapkan agar kualitas pendidikan di Pascasarjana baik di UIN Syahada Padangsidimpuan dan UIN MY Batusangkar dapat meningkat ke arah yang lebih baik dan kedua belah pihak dapat berkontribusi pada kegiatan yang diadakan di masing-masing instansi.

Penandatangani ini dihadiri langsung Direktur Pascasarjana UIN MY Batusangkar, yaitu Dr. Suswati Hendriani, M.Pd. dan Direktur Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan Dr. Fatahuddin Aziz Siregar, M.Ag. Dalam kunjungannya, Direktur Pascasarjana UIN MY Batusangkar didampingi oleh Kaprodi Manajemen Pendidikan Islam Dr. Demina, M.Pd., Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah Dr. Farida Arianti, M.Ag., dan Kasubbag TU Fauzi MS, M.Kom.