Sabtu, 19 Oktober 2024 Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan
Telepon
(0634) 22080
E-Mail
pascasarjana@uinsyahada.ac.id
Alamat
Jl. T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang, Padangsidimpuan
Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan Mengikuti Pelatihan Jurnal Internasional Bereputasi di Yogyakarta – Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan

Pascasarjana UIN Syahada Padangsidimpuan Mengikuti Pelatihan Jurnal Internasional Bereputasi di Yogyakarta

Dalam Rangka meningkatkan kompetensi menulis di jurnal Internasional bereputasi Pascasarjana UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addari Padangsidimpuan mengutus Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Hj.
Zulhimma, S.Ag., M.Pd. Dan Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam Dr. Zulhammi, M.Ag., M.Pd pada kegiatan “Pelatihan Intensif Menulis Artikel Jurnal Internasional Bereputasi terhadap para Akademisi di Lingkungan Perguruan Tinggi maupun Institusi Pendidikan di Indonesia” yang dilaksanakan Yayasan Irwan Abdullah Cendekia (YIAC) Yogyakarta, pada tanggal 6 Agustus 2024 sampai 10 Agustus 2024 di Studio YIAC Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari dan dilaksanakan dengan disiplin yang tinggi dari peserta dan pengelola.

Pada acara pelatihan tersebut peserta dibimbing dan didampingi secara langsung oleh Prof. Dr. Irwan Abdullah, mentor ahli, mentor junior, dan asisten serta beberapa narasumber lain yang ahli dalam bidangnya. Peserta mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat yang menjadi bekal untuk bisa menulis di jurnal scopus.